Happi Milk by Picumilk Peluang Bisnis Online

Bisnis online saat ini adalah peluang yang sangat besar untuk dikerjakan, di dunia serba online seperti saat ini bisnis yang mudah dilakukan dari rumah maupun untuk pendapatan sampingan sambil berkerja adalah dengan memulai bisnis online.

Kabar gembiranya adalah Picumilk cabang usaha dari Mantisagroup Indonesia saat ini mengeluarkan produk yang sangat diminati oleh seluruh kalangan masyarakat yaitu minuman susu sapi aneka rasa dengan nama merek Happi Milk.

Kamu bisa menikmati sendiri Happi Milk ataupun kamu juga bisa menjual kembali produk Happi Milk, beberapa cara kamu bisa berbisnis dengan menggunakan produk Happi Milk.

  1. Kamu bisa menjual kembali produk Happi Milk dengan harga reseller
  2. Kamu bisa menjual minuman jadi dalam kemasan gelas plastik yang menarik (tetapi kamu tidak boleh mencantumkan nama Happi Milk / Picumilk karena untuk dapat menggunakan nama brand ini kamu wajib bergabung menjadi anggota franchise Picumilk :) karena kamu harus mengikuti standar kualitas produk kemasan kami)
  3. Kamu bisa bergabung menjadi anggota Franchise Picumilk dengan banyak keuntungan yang kami tawarkan dan pastinya dengan cepat kamu bisa mendapatkan modal kembali hanya dalam waktu itungan beberapa bulan saja.

Nah sudah kebayang kan untuk memulai bisnis bersama Happi Milk by Picumilk, dibawah ini adalah produk-produk dari Happi Milk :

1. Happi Milk rasa Full Cream

Rasanya gurih terbuat dari susu sapi murni yang melalui proses pengeringan menjadi susu bubuk, dengan manfaat yang sama dengan susu sapi murni asli.

2. Happi Milk rasa Cokelat

Rasa cokelat Happi Milk sangat banyak disukai dan menjadi salah satu produk BEST SELLER di setiap penjualan Picumilk.

3. Happi Milk rasa Banana

Rasa pisang yang nikmat ditambah gurihnya susu sapi murni merupakan kolaborasi rasa yang sangat nikmat.

4. Happi Milk rasa Cappucino

Bagi kamu yang suka rasa kopi tapi tidak suka pahitnya kopi rasa cappucinonya Happi Milk merupakan pilihan terbaik untuk menikmati rasa kopi dengan nyaman dan nikmat.

5. Happi Milk rasa Greentea

Bagi kamu pecinta Greentea, kamu pasti akan mendapatkan sensasi baru dari nikmatnya rasa Greentea Happi Milk

6. Happi Milk rasa Strawberry

Pernah kebayang ga sih makan eskrim rasa strawberry tapi diminum dan senikmat itu, kamu wajib banget coba Happi Milk rasa Strawberry ini, benar-benar mantap.


itulah beberapa varian rasa dari Happi Milk untuk informasi harganya kamu bisa hubungi kami melalui fitur kontak di www.mantisagroup.id/contact kamu bisa mengisi nomer whatsapp kamu dan tim kami yang ramah-ramah akan segera menghubungi kamu untuk memberikan konsultasi atau kamu bisa tinggalkan komentar dibawah dan mencantumkan nomer Whatsapp kamu, cara bisnis dengan Happi Milk maupun menjadi partner Happi Milk, yuk jangan sampe kesempatan ini di rebut orang lain sebelum kamu, hubungi segera kami dan mulai bisnis kamu dengan resiko yang sangat kecil.